Majalah Salam Indonesia

Pentingkan tampilan Furnitur, Ini pilihan Generasi Milenial Ketika memilih mengikuti Tren

123

SALAM-INDONESIA.com- TIDAK BERBEDA sama sekali dengan tren di bidang lain, seperti tren fashion ataupun tren kuliner, tren di dunia furnitur juga sangat diminati, furnitur kantor contohnya juga mengalami perubahan.

Jika dulu kantor-kantor dibuat dengan suasana yang formal dan bisa dibilang kaku, sekarang di era digital ini perkantoran-perkantoran dari berbagai industri baik itu bisnis, teknologi dan bidang lainnya hadir dengan suasana yang lebih dinamis, kekinian, dan muda.

Pergeseran ini, juga ternyata merubah karakter masyarakat sebagai konsumen dalam membeli barang-barang furnitur kantor. Tahukah Anda, seperti penuturan Zaky Makarim selaku Division Manager PT. Datascrip menyebutkan bahwa sekarang konsumen millenials yang memenuhi kantor-kantor kekinian ini mempunyai kecenderungan lebih memperhatikan soal tampilan visual ketimbang aspek fungsional.

“Karakternya seperti apa, iya sekarang itu memang saat membeli barang mereka cenderung lebih memperhatikan pertama soal looks atau tampilan visualnya dulu. Cantiknya dulu, indahnya dulu nah memang soal fungsional itu belakangan, enggak kayak jaman dulu. Apalagi karakter generasi sekarang memang cepat bosan,” ujar Zaky

Hal tersebut, tidak dipungkiri kurang lebih karena faktor bahwasanya sekarang pelaku di dunia industri memang didominasi oleh generasi Y alias generasi millenials yang berusia muda ketimbang generasi yang sudah berumur bergaya formal. (put)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.