Majalah Salam Indonesia

Ini kata Menhub terkait Ganjil Genap di Tol Bekasi

131

SALAM-INDONESIA.comSEHUBUNG DENGAN pemberlakuan paket kebijakan mengatasi kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kapolri Tito Karnavian, meluncurkan Operasi Green Line terkait pemantauan ganjil genap kendaraan pribadi di Gerbang Tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur.

“Hari ini kita mengupayakan kegiatan green line,” kata Budi Karya di sela-sela meresmikan berlakunya paket kebijakan penanganan kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek dan launching Operasi Green Line di kawasan Gerbang Tol Bekasi Barat 1, Senin (12/3/2018).

Untuk saat ini, Budi Karya menyadari masyarakat mungkin akan kurang nyaman dengan kebijakan yang dibuat. namun Apa yang dilakukan saat ini, Budi Karya ingin masyarakat mau pindah dari menggunakan kendaraan pribadi ke angkutan massal. Apalagi pemerintah sedang membuat proyek transportasi massal, mulai dari LRT hingga MRT.

“Jadi pada saat nanti LRT beroperasi masyarakat bisa menggunakan LRT dan MRT ini,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Budi Karya bersama Tito Karnavian hari ini bertandang ke kawasan Gerbang Tol Bekasi Barat 1 dalam rangka pemberlakuan paket kebijakan penanganan kemacetan di Ruas Tol Jakarta-Cikampek. (put)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.