Majalah Salam Indonesia

Baking Soda dan Aluminium Foil bisa Putihkan Gigi dalam Waktu 1 Jam

128

SALAM-INDONESIA.com- MASALAH KESEHATAN yang seringkali dikeluhkan adalah gigi. Mulai dari sakit gigi, gigi tidak rapi, hingga gigi kuning. Pasti banyak dari Anda punya pengalaman mengenai hal ini.

Biasanya masalah gigi yang berwarna kuning yang paling banyak dialami. Kurangnya perhatian dengan tidak menjaga kebersihan gigi secara baik, tidak menjaga asupan makanan yang benar, hingga masalah lainnya yang kemudian memicu munculnya warna kuning di gigi, yang mana secara estetika ini mengganggu penampilan.

Tidak heran sekarang ini banyak dokter kecantikan atau salon kecantikan yang menawarkan treatment pemutihan gigi instan. Hasilnya pun bisa langsung terlihat setelah treatment dilakukan. Dilansir dari Top Buzz, yang Anda perlukan hanya baking soda, pasta gigi, dan kertas aluminium foil. Kemudian, apa yang harus dilakukan dengan bahan-bahan ini?

Hal yang pertama yang harus andalakukan adalah menggosok gigi seperti biasa. Setelah itu aplikasikan pasta gigi yang sudah ditambahkan baking soda ke seluruh permukaan depan gigi Anda secara merata. Jika sudah, bungkus gigi dengan aluminium foil. Pastikan semua gigi tertutupi kertas ini, ya.

Diamkan selama kurang lebih 1 jam sehingga penyerapan baking soda dan pasta gigi bisa maksimal. Setelah proses ini, bersihkan gigi dari semua pasta dan jika perlu Anda berkumur dengan obat kumur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan hal ini dua kali dalam seminggu dan durasi treatment bisa ditambah menjadi 1,5 jam. (put)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.